Jumat, 08 Februari 2013

Obat Alami Penyakit Hepatitis B Terbaik

Xamthone Merupakan Obat Alami Penyakit Hepatitis B Terbaik

Definisi dari Penyakit Hepatitis
Hepatitis ialah peradangan  yang terjadi pada  bagian hati karena toxin. Hepatitis biasanya disebabkan oleh virus, terlebih salah satu dari kelima virus hepatitis, yaitu A, B, C, D atau E. Hepatitis biasanya terjadi karna terinfeksi virus lainnya, misal mononukleosis infeksiosa. Penyebab Hepatitis non-virus yang pertama yaitu alkohol  serta obat-obatan. Apabila dibiarkan saja maka sakit hepatitis akan menjadi parah & amat membahayakan bahkan sampai pada kematian. Xamthone Obat Herbal Penyakit Hepatitis B salah satu jawaban dari semua  persoalan ini, melalui aromanya yang nikmat & memberikan pengobatan bagi penderita tanpa ada efek negatif merugikan yang diakibatkan dari  Obat Tradisional Penyakit Hepatitis B ini.

Obat Alami Penyakit Penyakit Hepatitis Alami
Xamthone Plus terbuat dari 100 % bahan-bahan alamiah dengan komposisi kulit buah manggis, bunga roselle, apel, anggur, & madu murni digunakan sebagai pengawet alami. Penelitian para pakar telah menyimpulkan bahwa pada kulit buah manggis mengandung suatu senyawa yang disebut xanthones yang mempunyai antioksidan yang berfungsi untuk menangkal anti-virus, dll. 

Macam-macam Virus Hepatitis
- Penyakit Hepatitis A
Virus hepatitis A terutama menular melalui vecal oral. Penyebaran Virus ini terjadi akibat buruknya tingkat kebersihan. Di beberapa negara berkembang banyak terjadi penyakit yang disebarkan melalui air dan makanan.

- Virus Hepatitis B
Penyakit hepatitis B penularannya lewat darah. Penularannya biasanya terjadi di antara para pemakai obat yang menggunakan suntik secara bersamaan

- Penyakit Hepatitis C
Menyebabkan sedikitnya 80 persen masala hepatitis ini akibat donor darah. Virus hepatitis C ini sangat sering terjadi melalui pemakai obat yang memakai jarum secara bersamaan. Tidak jarang terjadinya penularan melalui hubungan intim. 

Kesaksian Kesembuhan Obat Tradisional Sakit Hepatitis Alami
Nama : Tuti Munaroh
Asal : Aceh
Usia: 49 tahun
Profesi: Pegawai Swasta
Keluhan: Hepatitis

saya mengidap penyakit Hepatitis A sudah 2 tahun lalu, segala jenis obat tradisional telah saya coba, hasilnya ya beginilah, Sakit Hepatitis B saya tak kunjung pulih. Pada akhirnya saya minum Xamthone Plus Obat Alami Penyakit Hepatitis B  salah satu juice kesehatan. Saya minum Obat Herbal Penyakit Hepatitis Xamthone Nature sebanyak enam botol selama 1 bulan setiap pagi har & malam sebelum makan, sebanyak tiga puluh ml. Luar biasa selama kurang lebih 2 minggu keadaan saya mulai membaik. Sakit Hepatitis saya sedikit demi sedikit mulai kearah penyembuhan. Setelah sembuh saya tetap konsumsi dengan frekuensi minumnya dikurangi, cukup tiga puluh ml per-hari dikonsumsi sebelum tidur agar menjaga kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar