Jumat, 08 Februari 2013

Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor


Obat Tradisional Penyakit Ginjal Bocor Xamthone Plus Mampu Menyembuhkan Penyakit Ginjal Bocor

Sakit ginjal bocor seringkali dijumpai pada balita yang mengalami kelainan fungsi ginjal. Ginjal bocor bisa disebut sebagai keluarnya albumin dari dalam tubuh lewat urine. Adalah sebuah anugerah terbesar dari Tuhan bagi Negeri ini karena diberikan tanah yang dapat ditumbuhi pohon buah manggis yang ternyata mempunyai kegunaan luar biasa bagi menjaga kesehatan serta mengobati berbagai jenis penyakit. Salah seorang karyawan yang bekerja di perusahaan pelayaran nasional yakni di PT.Ocean yang beralamatkan di Tj. Priok, Jakarta, Agus H usia 39 tahun, kerap kali mengucapkan ucapan syukur kepada  Tuhan yang maha tahu. "Syukur  Sang Pencipta yang memberikan jalan kepada saya dan istri sehingga menemukan cara pengobatan dengan cara tradisional untuk anak kami Varell A yang usianya 2.5 tahun, yang mengidap sakit ginjal bocor dan flek paru-paru," tutur Agus  panggilannya, ketika mengunjungi Istana Xamthone Plus dibilangan Jakarta beberapa waktu  lalu.
Kira-kira bulan April dua ribu sebelas anaknya Varell Aditya  setelah didiagnosa di Rumah Sakit swasta  di kawasan Sunter, Jakarta, menjelaskan bahwa Varell  mengidap penyakit ginjal bocor & infeksi organ paru paru. Menurut Agus, saat masuk rumah sakit, dan ditangani oleh dokter, bagian perut anaknya tidak terlalu buncit, tetapi setelah sepuluh hari opname, perutnya bertambahbesar dan keras.
Hingga akhirnya Pak Agus mendapatkan rujukan bahwa harus ke rumah sakit berpelat merah  di bilangan Salemba, Jakarta Pusat. "Saya berserah saja Pak, setelah keluar dari rumah sakit di Sunter, Jakarta Utara itu, saya dirujuk untuk mencari ahli ginjal di rumah sakit ternama milik  negara, tapi saya tidak mau. Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, saya serta istri terus-terusan menangis," lanjut Ayah enam anak ini.
Mengetahui bahwa kesehatan putranya semakin memburuk, Agus  tetap bersemangat mencari jalan lain demi menyembuhkan penyakit anaknya. Usahanya tidak akan berhenti sampai disini. "Di kantor pada saat sedang tidak begitu banyak pekerjaan, saya coba mencari  di internet tentang  cara menyembuhkan ginjal bocor. Muncullah judul Obat Tradisional Ginjal Bocor  Xamthone Plus  Mengobati Sakit Ginjal Bocor Secara Alami. 
Pikir saya! Ah, tidak salah untuk mencoba obat ini! Kemudian saya membeli sebanyak 2 botol di Kantor Pusat yang beralamatkan di Jakarta Utara" ucap Agus lagi.
Setelah dua belas hari Varell konsumsi Obat Tradisional Xamthone, perubahan yang selama ini dinantikan sudah mulai  terlihat. "Perutnya yang membesar  kini sudah mulai kecil, buang air besar sudah  lancar, nafsu makan meningkat, pada saat ketika tidur tidak terlalu keringat lagi & tidurnya pun pulas. Kami sangat gembira melihat keadaan putra kami Varell, ia terlihat sehat, cekatan, gembira dan agak aktif," kata Bpk.Agus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar