Selasa, 29 Januari 2013

Obat Penyakit Gagal Ginjal Alami


Xamthone Obat Tradisional Penyakit Gagal Ginjal

Nama saya Bpk.Sigit Yuwono, saya lahir di Surabaya lima puluh delapan tahun lalu tidak menyangka dirinya menderita gagal ginjal. "Saya bekerja di kantor perambah hutan yang berlokasi di bagian Papua. Karna medan dan pekerjaan yang sangat berat, tenaga fisik sangat diperlukan, tetapi sekuat-kuatnya tenaga manusia tidak akan mungkin mampu bertahan selama-lamanya, sewaktu-waktu nanti akan sudah tidak kuat juga," tutur bapak dari empat anak ini. Yang dikatakannya tentang kekuatan fisik benar saja terjadi, dia merasakan masalah dengan jantungnya saat mengangkat sepeda motornya yang masuk didalam lumpur di belantara hutan  Papua.
Dapat dari perusahaannya saya dibawa berobat ke rumah sakit jantung kenamaan di Jakarta telah diberitahukan oleh dokter, bahwa jantungnya klep jantungnya jebol. "Saya harus terima keadaan dan wajib mengkonsumsi obat-obatan jantung yang dibuat oleh dokter seumur hidup," bebernya. Tanpa sadar obat yang diminumnyadikonsumsi, kian lama menyebabkan permasalahan baru untuk kondisi fisiknya. "Waktu Aku cek ke dokter ternyata organ ginjal saya rusak, beliau harus cuci darah dalam waktu satu tahun, kalau tidak melakukan cuci darah badan berasa loyo" tuturnya. Selama 1 minggu saya diharuskan cuci darah sebanyak 2 kali. Sebagai memberitahu, obat jantungnya senilai 5 juta untuk satu kali tebus serta harus konsumsi, bilamana tidak dikonsumsi maka akan risiko serangan jantung.
Dalam tempo satu tahun proses pengobatan ginjal  Pak Sigit telah dihabiskan sebanyak seratus lima puluh juta rupiah, dirata-rata sebulan habis 15 juta-an rupiah. 

Obat Penyakit Gagal Ginjal Alami

Pada saat kondisi yang cukup memprihatinkan, Sayamendapatkan info jika ada Obat Tradisional Penyakit gagal ginjal terbuat dari kulit manggis yang mana bisa bantu penyembuhan sakit ginjalnya. Tanpa pikir panjang lagi beliau segera menyambangi pusat Xamthone Alami bertempat Ibu Kota Jakarta guna membeli obat tradisional tersebut. Sehabis memberlinya, beliau mengkonsumsi sebanyak tiga puluh mili, tigax sehari, ditambahkan teh Murbei, 1 x setiap bangun tidur pagi dengan takaran yang lebih kental. Cukup dengan waktu 10 hari bengkak dibadannya sudah mulai kempes, rasa sakitnya juga tidak sakit lagi. Sebuah kondisi yang belum pernah saya alami sebelum mengkonsumsi Obat Tradisional Gagal Ginjal . Setelah obat dokter habis dan terlambat cuci darah, kondisinya sudah pasti langsung menurun, tetapi sekarang sudah ada Obat Tradisional Xamthone dan teh Murbei yang selalu menjadi "teman" hidupnya. Mulailah mulailah hidup sehat dengan minum Obat Gagal Ginjal  Alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar